Pages

Jumat, 11 November 2011

The Joy in WOTLK - Kegembiraan WOTLK Episode: First Class - Angkatan Pertama

Oke, hari ini, pada jam ini, pada menit ini, dan pada detik ini naluri gw untuk menulis bangkit kembali (caelah). Udah lama juga nggak nulis (ngetik kali yee). Alasan utama gw terdorong untuk menulis lagi adalah supaya kenangan tentang saat-saat gw dan kalian bermain WoW nggak terlupakan. Hahahaha, udah ada yg terharu belom?

Pertama-tama, soal judul. First Class kayak judul film X-Men yak. Yasudahlah, kebetulan aja mirip, kwkwkwk. Abisnya gw bingung sih angkatan pertama Bahasa Inggrisnya apa. Terus gw inget FB, "class of" kata yg ada di sebelah tahun dari sekolah kita. Maka terbukalah jalan ke surga... eh salah, terbukalah pikiran gw, 'class' bisa berarti 'angkatan'. Agak sotoy sih, gpp deh yg ptg bener, wkwkwk.

Gw terangkan sekali lagi, blog ini berisi cerita seputar Guild Horde Ruiner, guild di dalam permainan game online World of Warcraft (WoW).

Cerita kali ini adalah kelanjutan dari The Joy of WOTLK - Kegembiraan WoTLK yang ada di FB Horde Ruiner tapi bukan Group HR AMPM. Untuk yang sudah berteman dengan Horde Ruiner, dapat membaca ulang di sini. Bagi yg bukan teman boleh di-add dl Horde Ruiner sebagai teman atau gw bikin bisa diliat publik deh notenya, tapi nanti. Flash back singkat, Guild HR yang gw dirikan mulai kedatangan member-member baru terutama berkat Willz sebagai orang yang suka mengundang (invite) player-player lain. Sebab lainnya juga kemungkinan karena ada Grandis (alias Gerry) sebagai maskot guild (yang domo).

Pada awalnya, seperti di cerita sebelumnya, gw pesimis guild HR dapat berkembang. Willz dengan pe-de tingkat tinggi mengundang player-player lv 80 untuk bergabung ke HR. Ya lama-lama banyak yang terjaring juga sih. Akhirnya, terciptalah komunitas player angkatan pertama HR pada awal WoTLK yang sering OL. Berikut daftar-daftar namanya :
1. Grandis (udah pasti. Selain maskot HR, sering disebut jg gaylord)>>> jgn tersinggung ya, Ger, klo ga suka blg, gw ga mo ribut, gw msh mw idup, hehehehe. Beliau ber-class paladin, sayangnya char tsb (Grandis) telah dijual dan didelete dengan biadab oleh pemilik baru :'( ............. Marahin, Ger!! Sorakin rame-rame!! Getokin itu orang!! Bakaaaaarrrr!!
2. Willz (udah pasti, saat itu seperti teman gay-nya Gerry, wkkwkkw)>>> peace WB. Willz adalah sesosok char warrior ganas, TB guild. Sayangnya dia sibuk kuliah, hiks.
3. Whether (priest, nama asli Ivor Domo, korban ke-2 Gerry)>>>maaf Vor sempet kelupaan, pantesan kok rasanya ada yg kurang, hehehehe. Whether termasuk char yang sudah sangat lama di guild, untuk yang belum kenal maklum, dia pensi dini, kenalan gih :).
4. Yorae (hunter, mungkin saat ini namanya kurang dikenal)>>> klo nama asli lu blh ditulis, ksh komen di FB.
5. Snown (DK cups, ke-annoying-annya bisa dibilang setara dengan Thyr, untuk yang saat ini mengenal Thyr, kwkkwkwkwkw). Apa tuh ke-annoying-an? Itu artinya tingkat kebisingan (emang mesin?) alias tingkat kebacotan, alias tingkat kebawelan, wkwkwkkwk.>>>>peace!!!damai!!!!
6. Pietomb (DK, salah satu org yg normal selain gw di guild, hehehe).
7. Astacross (paladin, temannya Yorae dan Snown, paling normal di antara mereka bertiga).
8. Paladin dengan awalan huruf/ inisial G, mirip Gilgamesh tapi bukan, maklum gw udah tua, eh bukan dah tua zzz, maklum gw hanya manusia muda jadi bisa lupa juga, wkwkkwkwkwkw. Klo ada yang inget kasih tau gw ya.
9. Warfrogzz (WL, salah satu jagoan arena pada saat itu. Charnya sudah dijual dan dgn bodohnya dipindahkan ke horde oleh pemilik baru)>>>Ge-er nih pasti orgnya si pemilik awal, ckckckckc.
10. Azhira (mage, partner arena Warfrogzz. Berdua mereka mengguncang dunia persilatan arena 2s WoW AMPM. Wkkwkwkwkwk.)>>> Azhira ini juga adalah char pacar gw, Williem ^^.
11. Acid (priest, yaitu gw sendiri hehehehehe).
12. Dll char-char lv kecil yang tidak dapat gw sebutkan namanya karena banyak (padahal lupa, wkwkkw).

Khusus Snown, orangnya luar biasa tidak biasa. Cerita saat Snown bergabung :
Pada waktu itu Snown membisiki (whisper) gw, geli amat yak pake kata 'membisiki', jenis kata-kata gay, wkwkkwkw. Nah, berikut sekilas kejadian dan percakapannya:
Snown whisper: cc boleh ikut guildnya ga?
Acid (gw): /who snown >>keterangan: /who [nama] digunakan untuk melihat class, lv, guild dan posisi si char yang anda tulis namanya.
Setelah gw /who snown, gw melihat bahwa Snown adalah anggota Guild Freedom Fighters yang pada saat itu merupakan guild yg cukup ramai. Setiap raid pasti ada aja anak FF lebih dari 1. Otomatis gw curiga, kenapa malah Snown mau pindah ke HR yang sepi?
Acid whisper (keliatan di gw =To Snown): Tau guild ini dari mana? kok mau ikut guild sini? guild lu kan dah rame?
Snown whisper: ya mau ikut aja, enak di guild cc.
Acid whisper (To Snown): loh taunya enak dari mana? >>>gw makin curiga, pikiran buruk yang muncul berikutnya adalah ini orang mau enaknya aja.
Snown whisper: iya itu ada temen gw si Yorae katanya enak guildnya.
Acid whisper (To Snown): Ooo oke, tapi pamit dulu ya di guild sana, jgn leave diem-diem.
Snown whisper: dah nih, invite. gw udah leave dan dah pamitan jg.
Setelah mendapat referensi nama Yorae barulah gw meng-invite Snown, memang koneksi itu sangat penting, ga di dunia kerja ga di game, ckckckckckc. Trus Yorae masuk HR knp? Karena di-invite Willz!

Apa yang tidak biasa dari Snown? Klo di game bisa ngomong, pasti keliatan bawel bener itu Snown. Sering banget minta dinaikin pangkat. Udh gw blg naik pangkat ada tahapannya, eh maksa, wkkwkwk. Tapi pada akhirnya dia berkualifikasi juga untuk jadi Conqueror.

Satu lagi cerita tentang Snown, saat itu gw lagi be-te berat entah karena apa, mungkin kalah BG terus-menerus, bikin stress kan tuh. Gw lagi ga mo ngomong (ngetik) ama sapa-sapa. Eh Snown manggil-manggil terus di guild ("Acid, acid,acid,acid" 1000000X). Akhirnya gw kesel dan gw bkin pangkat baru yaitu BABU dengan maksud untuk membuat Snown marah (pelampiasan krn gw lg kesel --"). Gw turunin deh pangkat si Snown sampe BABU. Eh bukannya marah, Snown malah ketawa, "WKKWKWKWKWKWKWKKW." Klo ada suaranya udah menggelegar kali tuh. Teman-teman yang lain juga ngetawain Snown. Gw jadi terbawa suasana dan memang terlihat lucu. Coba deh kalian minta pangkat BABU lalu liat O (guild) di char kalian. Akan ada tulisan di paling atas "BABU of Horde Ruiner" wkwkkwkwkwkwkwkwkkwk. Saat itu juga be-te gw ilang dan gw ikut ketawa-ketawa sndiri di warnet (moga2 gada yang perhatiin wkwkkw). Demikianlah legenda terbentuknya pangkat BABU, hehehe. Gw jadi sadar, tindakan gw yang ingin melampiaskan kekesalan itu salah. Dan betapa senangnya punya teman-teman yang bisa mengubah suasana hati yang buruk menjadi ceria.

Love you all, so proud of you. -Acid.

Nantikan kelanjutan ceritanya berikutnya. Judul belum ditentukan. Ada yang mau kasih saran? PM me atau tulis di komen FB okeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news